~Random~

Annyeonghaseyo~

Well, page ini terdiri dari beberapa sub-page yang macem-macem. That’s why saya menamakan page ini sebagai Random. Oke, jadi sub page di page Random ini ada:

a. Blogroll: Buat yang mau blogroll-an atau tukaran banner, bisa masuk di page ini.

 b. Informasi: Page ini isinya writing tips yang pernah aku share di blog ini. Selain itu, kalo kamu mau mendapatkan password untuk FF chaptered yang di-protect, kamu juga bisa mampir di page ini.Buat yang mau promo blog juga boleh masuk di sini.

c. Kritik & Saran: Di page ini kalian boleh sesuka hati memberikan kritik & saran terhadap blog ini secara keseluruhan, baik itu desain blog-nya yang kurang menarik, konten blog-nya yang abal-abal atau apapun itu. Kalian juga bisa memberikan kritik dan saran terhadap gue selaku pemilik blog di page ini. Feel free to write your critics and suggests here. ^^

One thought on “~Random~

  1. annyeong.. blogwalker here ~
    aku mau promote nih.. buat penulis fanfiction lover, blog kita masih mencari beberapa author.. ini linknya >> http://highschoolfanfiction.wordpress.com/how-to-be-students/ btw jangan lupa selagi daftar tulis nama perekomendasi “Little Queen” atau lebih tepatnya aku ajak kamu buat jadi author disana..
    Kim Myungsoo Fanfiction blog perdana juga baru dibuka nih.. khususnya yang mau menjadi penulis disana atau pecinta Kim Myungsoo bisa buka link ini >> http://kimmyfanfiction.wordpress.com/
    satu lagi page BAPff2013 lagi cari banyak author ini linknya http://bapfanfict2013.wordpress.com/staff-recruitment/
    finally, maafkan saya untuk yang sudh terdaftar sbg author disalah satu blog yg aku sebutin
    btw makasih banyak sebelumnya 🙂 maaf nyepam *bow

.: A-Yo, Komen. A-Yo... A-Yo :.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s