{JEON FAMILY STORIES} JJJKKKJKJK (JUNGKOOK’S POV)

{JEON FAMILY STORIES} JJJKKKJKJK (JUNGKOOK’S POV)

image

Author: Anditia Nurul || Rating: G || Length: Vignette || Genres: Family, Comedy/? || (BTS) Jungkook, (OC) Jeon Jeongsan & (OC) Jeon Taya || Disclaimer: I own nothing but storyline || A/N: Edited! Sorry for typo(s).

‘Jungkook, apa yang terjadi dengan akun SNS-mu?’

Kuyakin ada kerutan samar yang muncul di dahiku saat kubaca sebuah pesan dari Taehyung Hyung yang masuk ke dalam salah satu aplikasi chatting di ponselku.

‘Memangnya apa yang terjadi dengan akun SNS-ku, Hyung?’

‘Semua postinganmu terhapus, nama akunmu juga berubah. Akunmu di-hack, ya?’

Aku terkejut saat kubaca balasan dari Taehyung Hyung. Astaga!

Bagaimana bisa? Terakhir kali kugunakan, semuanya baik-baik saja.

Ingin mengecek kebenaran dari pesan Taehyung Hyung, lekas kubuka akun SNS-ku. Dan, betapa kagetnya aku ketika melihat seluruh postingan-ku terhapus. Nama akunku juga berubah. JJJKKKJKJK.

Astaga, siapa yang melakukan ini?

Di-hack?

Tidak mungkin!

Aku masih bisa masuk dengan password-ku.

Kalau benar di-hack, pasti hacker-nya sudah mengganti password-ku, bukan?

Kusandarkan punggungku pada sofa seraya memandang ke arah televisi yang menayangkan berita malam. Hah, bagaimana bisa akunku tiba-tiba seperti itu, hm?




Oh, astaga!

Aku tahu!

-Flashback-

About four hours ago.

Aku baru selesai menikmati makan malam dan kuputuskan untuk beranjak ke ruang keluarga sebab kau melarangku untuk cuci piring. Kau bilang, “Sebaiknya temani Jeongsan bermain. Biar aku yang cuci piring.”

Jeongsan duduk di atas karpet bersama beberapa mainan karetnya. Agak jauh dari Jeongsan—tepatnya di depan pintu kamarnya, nampak Taya sedang sibuk dengan buku gambar dan pensil warnanya. Kuhampiri Jeongsan yang bermain seorang diri. Menemaninya bermain dengan bebek karet, bola karet, bahkan boneka Barbie yang sudah tidak pernah Taya mainkan lantaran rambutnya telah digunakan Jeongsan sebagai kuas ketika minggu lalu Taya sedang melukis. Jeongsan sudah mulai nakal sekarang.

Sesekali berinteraksi dengan Jeongsan, tidak lupa aku berinteraksi dengan teman-teman di dunia mayaku. Oh, jangan salah. Meskipun sudah punya dua anak dan sibuk di tempat kerja, aku masih menyempatkan diri untuk mengikuti perkembangan zaman. Memiliki akun SNS adalah salah satunya.

“Appa, Appa, tolong bantu Taya menggambar tubuh jerapah ini.” Kudengar Taya berteriak.

Kuletakkan ponselku di lantai, lantas menghampiri Taya. Rupanya, ia diberi tugas untuk menggambar dua macam hewan yang berbeda, sesuai dengan hewan yang telah ditentukan oleh gurunya untuk masing-masing siswa. Dan Taya mendapat bagian untuk menggambar ayam dan jerapah.

Dengan teliti kubantu gadis kecilku menggambar tubuh hewan yang memiliki leher panjang itu. Ya, hanya bagian tubuh karena kuyakin Taya bisa melanjutkan bagian lainnya. Bakat menggambar yang kumiliki telah kuturunkan dengan sempurna padanya. Usai membantu Taya, aku kembali menemani Jeongsan bermain dan—astaga!

“Aigoo, Jeon Jeongsan, ini bukan mainan, Sayang!” panikku kala kudapati Jeongsan memegang ponselku, bahkan kulihat dia menekan-nekan dan mengusap-usapnya beberapa kali.

Lekas kurebut ponselku darinya, meletakkan ponsel itu jauh-jauh dari jangkauannya. “Ya! Belum waktunya kau menggunakan ponsel, mengerti?”

“Bububububababuba.”

“Kau ini bicara apa, Jeongsan?”

-End Of Flashback-

Ck! Pasti Jeongsan yang melakukan ini.

Aigoo, Jeongsan, Jeongsan …, anak itu benar-benar.

Lekas kukirim pesan kepada Taehyung Hyung.

‘Akunku di-hack, Hyung.’

‘Sudah kuduga. Kupikir kau kenapa-kenapa sampai melakukan hal yang tidak jelas seperti itu. Kau tahu siapa kira-kira yang melakukannya?’

‘Anakku, Jeon Jeongsan.’

-THE END-

Jadi, ini hanya sebuah pengalihan dari kabar burung yang tidak jelas dan rumor-rumor yang bikin ARMY, utamanya Jungkook-stan cemas. Semoga saja akun fancafe Jungkook yang tiba-tiba diubah namanya dan terhapus seluruh postingan-nya tidak ada kaitan dengan hal yang buruk-buruk. Semoga juga FF ini bisa menghibur ARMY dan Jungkook-stan yang cemas karena maknae. Mari berharap yang terbaik untuk maknae kita ^^

Iklan

4 thoughts on “{JEON FAMILY STORIES} JJJKKKJKJK (JUNGKOOK’S POV)

.: A-Yo, Komen. A-Yo... A-Yo :.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s