[Edisi Fangirling] What I Think About BTS’ Members

[Edisi Fangirling] What I Think About BTS’ Members

Samlekooom~

Holaaa~

Annyeooong~

Kembali lagi di [Edisi-Fangirling] What I Think About. Maaf ya gak nge-post FF lagi…, hehe ^^V Nah, kali ini aku mau bahas tentang member boyband debutan tahun 2013, BTS a.k.a Bangtan Sonyeondan a.k.a Bangtan Boys a.k.a Bulletproof Boy Scout (iya, namanya memang banyak). Waktu bikin artikel ini, aku lagi suka-sukanya sama BTS gegara lagu mereka yang judulnya Boy In Luv yang ada di album Luv Skool Affair. Udah gue bahas di postingan sebelumnya, kan!? Suer! Di situ anak-anak BTS keren-keren semua. Ganteng. Dan image badboy-nya dapet banget!

Buat yang belum tau, member BTS itu ada 7 orang dan… tau gak… member-membernya… BRONDONG SEMUA BOOO~~!!! Sekali lagi, BRONDONG SEMUA (buat yang kelahiran 91 ke atas). Gak salah deh dikasi nama BTS = Brondong TerSayang, Brondong TerSesat, Brondong TerSebut(?) kkk~ :3 *bikin singkatan sendiri*. Untungnya, buat aku, masih ada 1 orang yang bukan brondong… hahaha.

Oke, dari pada banyak bacot, langsung aja kita mulai membahas What I Think About…

*JIN*

JIN34

MY DARLING *dilarangprotes!*, MY PINK PRINCESS, MY PRINCESS CHARMING, MY HANDSOME BOY! *apalagi?* YESUNG WANNABE,  MAKHLUK GOIB(?) GANTENG, PRINCE OF SELCA (kenapa prince? Solnya ‘King Of Selca’ sudah diambil Yesung Oppa). Dia ini bias pertama aku yang… VISUAL GRUP! Biasanya aku males banget nge-biasin visual soalnya kalo nge-bias visual itu biasanya banyak saingan(?)… hahaha. You know-lah, dimana-mana visual grup itu pasti gantengnya kebangetan. Dan dimana ada cogan, pasti cewe yang suka, banyak *ya iyalah*. Termasuk cowo ini. Awalnya sih, aku nge-bias Jino (panggilnya Jino aja, ya!? Kalo ngetik Jin, bawaannya keingat Jin Ifrit sama jin warna biru di kartun Aladdin -__-v. Lagian kalo Jino kedengarannya lebih keren aja gitu) gegara dia cuma pelarian(?) dari Jungkook ^^v. Tapi, lama-lama, setelah gue udah memantapkan hati(?) untuk nge-bias Jino di BTS, gue beneran naksir berat sama ini orang. WHY SO HANDSOME? AAAAAAAA!!! Bahkan setelah ditimpuk(?) pake telur mentah, ini orang gantengnya gak luntur. Duh! Itu muka, Bang, hensem bener deh! Berawal dari situ, aku mulai kepo sama fakta-fakta Jino dan… eng… ing… eng… agak-agak shock juga sih waktu baca beberapa fakta dia. Di balik wajah Jino yang gantengnya kebangetan dan penampilannya yang macam pangeran di dongeng-dongeng, ternyata… dia suka sama Disney Princess. Jarang! Jarang banget ada cowok yang suka Disney Princess. Dia suka warna pink pula. Kadang-kadang aku merasa kalo Jino ini image-nya agak membingungkan. Banyak yang bilang kalo Jino ini auranya(?) aura feminine. Mungkin karena dia suka princess, warna pink dan bisa masak. Cuma, kalo diliat dari luar, serius, Jino ini cool banget. Gue sama sekali gak menangkap image ‘princess’ dibalik tampilannya yang ‘prince’. Tapi gara-gara orang-orang di twitter yang membuka mata gue, akhirnya… gue sadar kalo… YES, JINO IS PRINCESS -____-v. Beberapa foto cukup membuktikan kalo di dalam dirinya ini ada ‘princess nyasar’. Tapi gak papa deh, yang penting dia cowo normal, kan!? Auranya saja yang feminine. Kalo dipikir-pikir, hampir semua bias aku gitu, sih!? -__- Mungkin itu sebabnya gue langsung memilih Jino sebagai pelarian(?) dari Jungkook. Dia setipe dengan bias-bias gue yang lain. Entah kenapa gue suka sama cowok yang tipenya kayak gini.

Nah, mulai dari sini, mari kita bahas para bronis (brondong manis) ^__^v

*SUGA*

SUGA9

Ada si manis dari jembatan ancol Suga nih. Emm, Suga ini… lebih ke arah cantik deh kalo diliat-liat. Ya gak, sih? Matanya itu loh…, keliatan cantik banget. Bibirnya juga, tipis-tipis bagaimana gitu, ya?! Pokoknya, kalo menurut aku, Suga ini lebih ke arah cantik(?)*maksa**digamparARMY*. Dan ya, gak salah memang dikasi stage-name Suga, senyumnya beneran manis kayak SUGAr 😀 Aku paling suka kalo Suga lagi senyum lebar gitu. Lucu aja mukanya. Pengen cubit. Tadinya, aku pikir Suga ini orangnya agak pemalu, tapi… begitu gue nonton Rookie King yang hidden camera di lift itu, gue sadar sesadar-sadarnya kalo… Suga ini JAUH dari katak pemalu. Kepedan sih kayaknya iya… kkk~ ^^v.

*J-HOPE*

j-hope

Ketua genk terong-terongan nih… hehehe ^^v. Kenapa aku bilang gitu? Soalnya J-Hope ini anaknya koplak banget. Pecicilan. Alay(?). Kalo liat dia lagi ngapain gitu, aku pengen ketawaaa aja… hahaha. Maaf ya, Hopie. Habis kamu kayak cacing kremi lagi dangdutan sih gayanya. Aku masih ingat waktu nonton Rookie King yang ‘hidden camera’ di lift itu. Aku ngakak sengakak-ngakaknya pas bagian Hopie. Serius! Dia keliatan malu banget pas nge-gaje di dalam lift sendirian, pas gayanya kayak lagi mau tiruin gaya burung terbang, tau-tau ada cewe seksi yang masuk ke dalam lift. Hahaha… untung, ya, dia pake masker gitu. Jadi bisa langsung nutup sepatuh mukanya yang merah banget. Btw, berasa gak sih kalo J-Hope ini agak mirip Lee Hongki? Apa aku aja yang mikir begitu? Tapi, benaran deh, aku selalu merasa kalo J-Hope itu agak mirip Hongki.

*RAP MONSTER*

RAPMON3

Di antara semua member BTS, aku pikir dia ini yang paling kalem orangnya. Maksudnya, yang gayanya gak macem-macem gitu. Kadang-kadang sih dia juga nge-gaje, tapi gak segaje member yang lain, apalagi segaje Jimin sama Hopie. Mungkin karena dia sadar kalo posisinya di dalam grup itu adalah leader. Gak kebayang deh kalo leader-nya BTS juga gaje. Mungkin member BTS bisa lebih gaje lagi dari yang sekarang.

*JIMIN*

JIMIN2

Sama dengan Jino, aku juga mulai suka Jimin pas adegan pernyataan cinta di dalam kelas yang lampunya remang-remang di MV Boy In Luv. Suaranya unik. Agak cempreng gimana gitu. Apalagi waktu highnote, lucu aja suaranya :D. Senyumnya juga manis banget. Tapi, semua berubah setelah berkali-kali aku nonton video itu dan… entah kenapa, aku baru memperhatikan mimik wajah Jimin pas adegan dia lagi pipis bareng Jungkook. Oh, God! Kenapa mimik muka Jimin di situ kelihatan mesum? Dia pake acara senyum ke Jungkook segala. Serius, baru sadar itu adegan ambigu banget! Random! Entah apa maksud dari adegan itu di dalam MV. Gegara adegan itu, aku agak ilfeel sama Jimin *ups*. Dan waktu nonton Rookie King yang bagian hidden camera (lagi) dimana dia senyum-senyum gaje pas berdua sama cewek seksi, seketika aku ngerasa kalo… Jimin ini member paling yadong di BTS *plak*. Well, Jimin ini gak beda jauhlah ya sama J-Hope. Anaknya juga koplak. Apalagi kalo udah bareng J-Hope,God, help. Mereka berdua moodbooster. Btw, ngerasa gak sih kalo Jimin ini sekilas mirp sama Onew? Aku ngerasa gitu loh. Sekilas Jiminie ini agak mirip sama Bebeb Onyu. Oh, ya, untuk Anda para fangirl yang suka sama abs, Jimin ini punya abs, lho. Dan ya, abs-nya bagus. Udah kebentuk. Sayangnya, aku juga agak kurang sreg sama cowok ber-abs, jadi… maafkan noona, ya, Min?! Posisi kamu sebagai member favorit ke-3 di BTS, diambil sama orang di bawah ini.

*V*

V7

Taehyung a.k.a V ini mukanya ganteng dan imut-imut gimana gitu. Ya iyalah, mukanya itu perpaduan Daehyun BAP dan Baekhyun EXO gitu loh. Sampai-sampai ada yang bikin ‘Hyun Family’ (siapa pun yang pertama kali bikin istilah Hyun Family, I love you! Aku fans-nya Hyun Family… hahaha) dimana V a.k.a Taehyung ini sebagai anak dari Daehyun dan Baekhyun LOL. Lucu aja sih, kok bisa, ya, mereka kembar 3? Udah kayak saudara kembar yang terpisah. Yang 1 masuk BAP, yang satu masuk EXO dan satu lagi masuk BTS 😀 Pengen deh liat momen dimana Hyun Family ini ngumpul dan foto bareng… hehehe. Well, kembali ke V. Awalnya aku kurang melirik dede satu ini. Tau deh ya, pandangan aku udah ditutupin(?) sama Jino dan Dede Jungkook… hahaha, jadi Dede V terabaikan(?). Aku baru memperhatikan Dede V setelah aku liat foto-fotonya. Dia suka aegyo, ya, ternyata. Unyu-unyu deh foto-foto selca-nya. Menggoda(?) banget. Mana dia anaknya jahil banget lagi. Terus, waktu nonton Bangtan Bomb yang episode dimana Dede Kookie jadi PD-nim-nya, aku ngakak ngeliat Dede V ini acting. Serius, lucu banget! Apalagi pas adegan yang ceritanya dia ditinggalin sama cewenya. Hahaha… asli, acting Dede V di situ gimana, ya!? Entahlah. Pokoknya bikin ngakak aja. Dede V ini kayak mau merebut posisi Jino di hatiku *apadeh -_-* Duh, V, stop teasing me, please. You’re too young for me, okay!? *sokinggris*

Terakhir, brondong paling manis di antara semua brondong yang manis-manis ini.

*JUNGKOOK*

JUNGKOOK20

IMUUUT, KAAANN? GANTENG, KAAAN? MANIS, KAAAN? IYA, DONG! DEDE AKU GITU *PLAK!* Tau kenapa aku bisa suka sama MV Boy In Luv? Karena aku liat Dede Kookie yang ganteng bangeeeeeeeeet di MV itu. Mimik wajahnya yang malu-malu-mau waktu mau kasi bunga ke model cewe itu bikin gemes. Duh! Dia ini penyebab aku mulai kepo-kepo-in anak-anak BTS. Duh! Ini cowo imut, iya! Ganteng, iya! Manis, iya! Matanya unik, pipinya tembem minta dicubit banget, terus hidungnya mancung-mancung minta ditarik. Dan kalo boleh jujur ya, menurut aku (MENURUT AKU LOH, YA?) Dede Kookie ini sebenarnya lebih ganteng dari Jino *Jinongambek**sayadiputusin**nangis2mintabalikan*. Itu kalo dilihat dari wajahnya aja, sih. Kookie lebih tampan 0,5% dari Jino. Cuma kalo digabung dari seluruh aspek penampilan: wajah, body, style pakaian dan segala macam, emang Jino yang nomor 1 *balikanlagidanhidupbahagiaselamanya**plak*. Tapi, tapi, mungkin kalian bertanya-tanya, “Kalo gitu, kenapa bukan Jungkook yang jadi bias di BTS?”. Penyebabnya adalah… aku adalah fangirl yang agak anti nge-bias brondong! Dan Dede Kookie ini brondong… BANGET! Tapi katanya sih, Kookie sendiri yang bilang, dia ini sukanya kencan sama noona-noona… hohohoho. Ini bikin dilema deh… haha. OH, YES! KOOKIE, I’M NOONA FOR YOU. LET’S GO FOR A DATE, BABY *plak*. Btw, ini anak multitalented banget. Gak boleh disia-siain gitu aja. Gak cuma modal tampang! Nyanyi bisa! Suaranya bagus, pula. Dance? Bisa! Rap? Bisa! Pokoknya Dede Kookie multitalented banget untuk cowo yang usianya semuda dia… gyaaaa >.<. Gak salah dia dikasi julukan Golden Magnae. Bakatnya banyak. Mukanya very good looking pula. Pengen deh culik dede ini, masukin karung, terus bawa ke Indonesia dan aku angkat jadi adik (boleh jadi pacar kalo dia mau… hahaha) ^^V.

Fiuh~ akhirnya selesai sudah artikel gaje bin alay ini. Maaf kalo isi artikelnya kebanyakan bagian Jino sama Dede Kookie… hehehe ^^V Semoga setelah membaca ini kalian jadi suka sama anak-anak BTS yang masih fresh kayak buah yang baru dipetik dari pohonnya (tapi, tolong jangan ngebias Jino soalnya nanti saingan aku tambah banyak 😀 *plak**abaikansajaini*). Mereka rookie grup yang layak diperhatikan keberadaannya di industry musik K-Pop 😀 Beneran deh. Apalagi kalo kamu penyuka musik hip-hop yang banyak nge-rapp-nya, this group’s songs are recommended! ^^d

Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Ppyeong~ ^^/

Sun sayang untuk bias Anda

Anditia Nurul

Credit picture to the owner ^^

46 thoughts on “[Edisi Fangirling] What I Think About BTS’ Members

  1. Hi eonni …salam kenal,aku panggil eonni soal.y aku line 00,bener kata eonni,kalo jungkook itu emang golden maknae,awal.y sih bias aku itu V tpi pas aku perhatiin member BTS yg lain,aku liat jungkook itu menarik prhatian aku banget,jdi aku mulai cari tau tentang kookie oppa…dan tada…sekarang aku nge-fans banget sama kookie oppa…sampai2 aku nge-download video jungkook nge-dance solo…wah jungkook oppa emang daebak… oh iya eon,makasih udah nge-post blog ini,aku jdi makin tau tentang BTS…Gomawo eonni,…
    Annyeong….

  2. Memang jimin ekspresi wajahnya begitu.pas lagi di “sugar free”t-ara juga sama kok.walaupun kayak gitu aku tetep suka kok#bknkrnabsnya orangnya itu baik kok.well sayang aku beda umur sma dia#akulbhmuda5thn.thanks buat info nya ya anditia unnie

  3. Hi…salam kenal…
    Aku juga baru2 banget suka 7 manusia bangtan ini…sekitar 3 bulanan yg lalu gegara denger ineedu…
    Aku pikir kita punya kesaman tipe dalam bias….aku nggak bisa milih antara jin ama jimin…entah kenapa..nggak bisa…
    Dan btw..kmu line berapa ?? Kalp aku 99..😊

  4. Bener-bener bts bikin aku meleleh *hahadikiraeskrimmeleleh* tapi beneran deh ini wow keren mereka bikin ngefly di setiap MV yang mereka buat. Salam kenal ya kak:)

    #rayranura

  5. Wow, keren banget sih bts itu. Para member yang rada-rada semua tapi sekaligus ngehibur banget. Terkadang aku suka nge-fly sendiri deh setiap nonton MV BTS ga tau kenapa. yang sering ngefly di MV boy in luv pas bagian suga oppa sama cewe, jin oppa narik tuh cewe tapi yang lebih nge-fly yang jin oppa jimin oppa dan jungkook oppa ngasih bunga ke cewe, selain itu yang bikin ngefly MV war of hormone pas bagian V oppa dipeluk cewe. Itu MV bikin ngefly semua. BTS bikin NGEFLY

  6. Anyyeong eonnie… aku 99line.. salam kenal!! Uwaah.. akhir” ini aku juga jatuh hati sama BTS,, awalnya biasa aja liat mereka, tapi waktu gak sengaja liat Jungkook oppa..(kayaknya aku doang yah yang manggil Jungkook “oppa”?).. DEG! Untuk prtama kalinya aku bener” nemuin bias tanpa faktor terpaksa *eh?**diputusinSehunoppa* haha.. mian eonnie kalo kepanjangan..😊✌

  7. Aaaaakkk hello aku army, setuju banget sama eonnie kalo jhope itu sukanya bikin ngakak dan tau ga pas dilift yg hidden camera itu aku hampir kenc*ng gara2 kekoplakan jhope lols xD tu anak kurang ajar bgt bisa2 nya bikin aku ngakak sampe hampir mati #alay hahaha sama aku juga suka jungkook dan juga anti bgt sama noona dongsaeng, pengen bgt ngebiasin jungkook tapi dia terlalu muda dari aku, hiks. Tapi untuk bias aku ga milih2 di bangtan semuanya talenta banget jadi susah milih yang mau dibias, karena cuma jhope rapmon suga sama jin yang umurnya lebih tua dari aku haha diantara mereka keempat aku juga ga bisa milih wkwkwk tapi tapi aku lebih keseringan liatin jungkook rapmon jimin sama jhope, wkwkwk bener senyumannya suga itu manis banget matanya sipit kalo menurut aku suga mirip CL 2NE1 hahaha Jin orangnya dewasa menurut aku dia cocok dijadiin kakak angkat haha rapmoon ?? Kadang2 dia gila juga kok eon, sama kayak jimin taehyung dan jhope, dia kadang2 ketularan gilanya jhope hahaha, kalo jhope ya dia ini cakep bgt kalo lagi serius sumpah deh liat aja foto2 nya kalo lagi serius baaah meleleh kkk lol kalo ketawa juga maniis kayak suga hahaha beda kalo jungkook dia mah komplit manis cakep cute perfect haha kalo jimin emang menurut ku dia ini seperti punya otak yadong #plak *ditendang jimin* hahaha semoga engga ya semoga cuma perasaan kita aja wkwk kalo taehyung dia ini suka ga jelas dan suka kena bully sama member lain kkk kasian hahaha dan kalo menurut aku ya member yang paling serius itu suga hahah ga tau kenapa sih aku bayangin aja suga yang keseringan bikin lagu pasti sering banget seriusnya kan? Wkwk salam army ^^

    1. Oya satu lagi, Jimin itu kalo menurut aku miripnya ke G dragon, wajah GDragon tapi kalo ngedance mirip2 gerakan dancenga Taeyang kkk cuma menurut ku sih hahaha ^^

  8. Kak Anditia ???!!!! Author FFSide nya Kak Alviany ????
    Emang kita jodoh. #apaanSih.
    Bingung ?? Hahah
    Ak dulu sider nya FFSide, uda lama ga buka tu situs, pas ak buka Kak Alviany udah ngerekrut author baru. Trs ada FF kece dari Kak Andit langsung suka and ikut komen. (maklum dulu jadi sider gara2 hape masih jadul. Sekarang udah android #yeyeyey!). Aku masih nunggugn FF kak Andit lho. Hero And Heroine.
    Okey about this post. I like it! Aku dulu juga suka Jin sih gegara MV Sangnamja. Scene dia mojokin cewe di loker itu bikin saya treak2 gaje! #YadongKumat. Abis itu aku kepoin BTS. DLin MV2nya, trusssss….. Terpesona sama Mpi di N.O. Sumpah disitu dia ganteeeeeeeennngggg banget. Cuma terpesona sesaat sih, abis itu aku suka sama Syuga. Gegara liat dia di acara Fansigning nya BTS. ya ampun, tingkahnya cute banget, dan yesssss senyumnya emang manis semanis manisnya. Tambah kagum lagi pas tahu Syuga bikin lagu. JOHAYO itu loh. Kyk pnglaman pribdi (ToMantan: #makanTuPnyesalan. #sorryKakAndit)
    So iam Syuga Lover.
    Anyway HAPPY WHITE DAY!!!!!

    1. Iya. Kaka author di FFSide-nya Alvy. Kok tau? Dukun, ya? *eh? 😀

      Ciyee… yang hape baru ^^

      FF itu sebenarnya sudah selesai, dek. Udh jadi di laptop. Tinggal tunggu aja Alvy nge-post-in di FFSide, ya^^

      Iya. Asli Jin di Sang Namja itu kece bighit >< Wkwk… Suga emang manis semanis namanya lah ya. Oww… curcol… hehe.

      Happy White Day too.^^

      Terkirim dari Samsung Mobile

      1. Wahhh. Sippp banget udah selesai. Ditunggu nih.
        Oh jadi kalau ngepost itu tetep Kak Alvy toh ? Aku kira author2 tetap di FFSide itu ngepost sendiri. Jadi harus dikirim dulu ke Kak Alvy baru dia yang ngepost ? (maaf kalau saya semakin membuat bingung). Saya akan tetap menunggu.

        1. Iya. Tetep Alvy yg ngpost. Jadi FFnya dikirim ke Alvy, trus dia yg ngpost-in. Sistembya beda sama blog FF yg lain.
          Iya. Ditunggu aja ya. Mgkin Alvy-nya sibuk jdi ga ngpost.

  9. annyeong haseyoo!
    aku pengunjung baru blog ini.. krna penasaran sma fakta2 member bts dan mulai searching di google nah sampailah aku di tempat ini(?) bangapta eonni.. kalau kamu aja panggil Jungkook dengan sebutan DEDE(?) XD berarti aku mesti & wajib panggil kamu dengan sebutan kakak/senior lah ㅋㅋㅋㅋ~ mian eonni haha ^^ krna tahun lahir aku sma kaya Jungkook! yeay 1997 line XD *bangga
    aku lagi kepincut(?) pesona Boyband Rookie BTS seminggu belakangan ini-_- dan aku agak labip dalam menentukan bias. tapi aku udh lebih dlu kenal Jungkook entah di mv apa.. pkoknya yg latar belakangnya mrk pkai baju hitam xD dan ahya dstu aku ingat Jungkook lg uptah trz dikerjain hyungnya 😀 tapi skrg aku udh memutuskan u/ mnjdikan … TADAA~ PARK JIMIN sebagai ultimated bias yg benr2 bias.. kkk~ aku suka couple JiKook :3 (Jimin-Jungkook) Love deh JJ couple < Jimin oppa kliatan bgt org yg plg easy going.. multitalent jg selain si maknae tntu aja.. ahaha.. aku brtima ksih bgt yh eonni.. udh mau bwain artikel ini ..
    Salam kenal.. 최윤라 입니다 ^^

    ohya klo eonni punya wktu krimi aku email yah vikia185@gmail.com siapa tau kita bisa jd sahabat(?) ga menutup kemungkinan kan XD maaf u/ coment sepanjang jalan kenanga ini eonni :S aku ketik ini lewat ponsel lho :O hehehe 😛

    paii.paii..

  10. Nah, udah kutebak, abangku tersayang*halah Jeon Jungquq pasti banyak deh dan bener :V
    Emang dia paling manisss, gantengg, multitalentt aduhh komplit deh pokoknyaa XD
    En baidewey ini karena aku Jungkook biased jadi gini deh, yang namanya pacar kan suka puji – puji cowoknya gitu kan yaa/apaansih

    Juga biar gak sok kenal nih,
    salam kenal kak, Refina, 00line 🙂

    nb: enak ya kak lebih tua dari Jungquq :’) bisa bernunanuna ria sama dia :’)

  11. kak ak mau komen ak jga ska bts pas liat mereka d MV boy in luv n bias utama ak d snaadalah v oppa jin oppa n ury kookie hehehehe… kta hapir sma ka seleranya….. mkasih ka cz kk ak jdi tau byak tntang jin oppa… oh ya kka kta sma2 ARMY kan kka ntr january bkal liat BTS g? ak kesepian cz g pnya tmn ARMY jdi nnti terpaksa nntn mreka sndirian….

        1. Gimana ya!? Belum kerja sih T.T
          Mana waktunya mepet. Gak cuma mikirin duit tiket, duit u/ pesawat ke Jakartanya juga -.\
          Gapapa. Kalo udah nonton nanti kan udah banyak temennya ^^

  12. hah eonni salam kenal sebelumnya aku hanyalah fangurl dgn crazylaugh/? Tapi sumpah disini jhope diriku tak kuattt hhhh setiap lihat si jh bawaanya pen ketawa mulu masa(?) ah biarlah jungkook ku dibawa pergi sama army lain yg jelas diriku sudah berhasil moveon dari jjk yeay// oke eon makasih tempat komen buat ngerusuhnya diriku khilaf u,u

    1. Hai saeng^^
      Salam kenal juga. Selamat datang di blog ini ya.
      Ho’oh. JHope itu bikin ngakak mulu. Asli lawak banget itu anak XD
      Wah, chukaeyo udah berhasil move on. Eonni malah semakin terjerat/? JJK, jadinya Seokjin diduakan *plak

      Oke, saeng. Sama2. ^^

  13. Kkkk~ Jimin is cute >…<" dan Jin itu orang yang masih suka jaga image dan peminta maaf. Ngelakuin kesalahan dikit, dia minta maaf terus *baiknya abang ku. Yang jadi ciri khas jin adalah dengan tarian konyol ala" rapmons gerakin tangan + kayangnya itu. Ciri khas berpakaian tuh baju yang ngepas sama bentuk badannya + celana panjang. Untuk urusan baju menurut ku dia yang simple

    Suga : abang ini matanya sipit banget sampe pengin ngilang udah gitu suaranya sedih-sedih gimana gitu. Dia agak cuek sama anggotanya tapi cuek" gitu dia jadi eomma yang baik dibts huhu :') dan lebih WOWnya lagi ngeliat permainan basket dia, keren abizzzzz dah. Kalau pakaikan suga itu cirinya suka pakai aksesoris dikepalanya

    J-Hope : dia mah gila abis, harinya penuh keceriaan, ada aja cara bikin orang ketawa, dan dengan setianya Jimin menimpali candaan hope, soal ngerape dia mah ngga kalah hebat dari suga + rapmons. Ingeg banget dulu J-hope soal dance dia rendah banget cuma sekarang beuh hebat banget J-Hope. Intinya dia selalu mau belajar dan bersungguh-sungguh agar bisa. Udah gitu dia orang yang jujur. Soal pakaian Hope itu pakai baju longgar lengan buntung dan celana dombong

    V : kyaaaaa tampans kali bocah ini. Walau memang aneh tapi ke anehannya itu yang bikin dia unik. Kalem kalau udah dihadapin makanan, soal ide pasti V yang mengajukan semuanya. Kalau kata salah satu member bts dia itu jenius haha. Berbanding balik dengan suga, V orangnya care ke semua member bukan berarti suga engga cuma V memperhatikan banget yang lain sampai-sampai dia tau sifat dan selak beluk lain dari member lain. Pokoknya dia ngga cuek deh. Dia juga orangnya juga suka cengengesan, di tanya apa jawabannya nyengir aduh abang ku ^^ dia selalu berusaha ngasih yang terbaik . Dan soal pakaian V seringkali pakai jaket yang dia iketin dipinggang.

    wkwkw aku jadi curcolkan hoho maap ya ^^. Aku jadi sksd ngga jelas begini. Maaf atas kebawelan ku thor. Salam manis kecup sayang reader mu 😀

    1. Uwooo… panjang banget… kkk~ ^^

      Yeah. Jimin emang unyu ^^

      Wkwkwk… yang dia nge-dance kayak polisi lagi ngatur lalu lintas kan. Itu selalu bikin ngakak. Orang ganteng mah yang simple aja tetep ganteng 😉

      Eh iyaaa. Gak nyangka banget Suga main basketnya jago. Padahal pendek gitu *plak XD

      JHope mah emang petakilan-tak-tertolong XD

      Pfft… iya. Si Mpi emang doyan banget cengengesan. Tapi bener, anehnya itu yang bikin dia menonjol dari member lain wkwkwk.

      Gapapa. Free SKSD kok di sini ^^

      Makasih udah share ceritanya ^^

    1. Welcome back, saengie~~ Long time no see(?). Masih ingat dong.
      Hahahaha… you know eonni, right? (sebentar2 nambah bias *plak* 😀 )
      Rookie grup, saeng 😀 Iya. Uh, ganteng-ganteng semua ^^

  14. ahahaha!!! kyaaa!! aku juga suka BTS,
    tenang thorr! untuk saat ini aku belum ngebias si JinO, tapi Si V, jungkkok, and jimin.. haha!

    jadi berasa kenal BTS dehh! setelah baca ini!!
    thor… film2 reality mereka apa2 ajah?

    1. Jincca?
      Sama dong ^^
      Hahaha… syukurlah kalo begitu. Wah, biasnya magnae line ^^

      Kkk~ ini cuma tulisan alay aja 😀
      Film? Setauku, mereka belum ada yang main film. Kalo reality ada Rookie King. Search aja di Youtube.

.: A-Yo, Komen. A-Yo... A-Yo :.

