[Edisi Fangirling] ‘IN LUV’ SAMA BANGTAN BOYS / BTS

[Edisi Fangirling] ‘IN LUV’ SAMA BANGTAN BOYS / BTS

BTS4

Hellowww semuaaaaahhhh~~~ ^^/ *dilempar*

Maaf ya, minggu ini lagi-lagi gak nge-post FF (>/\<). Belakangan benar-benar gak punya ide untuk nulis. Err… sebenarnya punya sih, tapi… FF-nya baru beberapa lembar halaman word. Jadi, sori kalo lagi-lagi gak nge-post FF.

Well, sebagai gantinya—dari pada aku hiatus, aku mau ‘Cuap-Cuap Gaje’ aja. Lumayanlah buat nambah-nambah arsip blog *dari jaman antah berantah selalu pake alasan ini kalo lagi gak ada postingan FF -__-v*

Kali ini aku mau cuap-cuap tentang anak-anak Bangtan Sonyeondan atau lebih dikenal dengan nama Bangtan Boys a.k.a BTS a.k.a Bulletproof Boy Scout *iya, namanya memang banyak*. Baru beberapa minggu terakhir aku memperhatikan boyband yang satu ini, padahal… mereka debutnya dari tahun lalu, ya!? *postingan ini terbit tahun 2014, ya!? Kali aja ada yang baru baca postingan ini tahun 2017, berarti bukan tahun lalu lagi, tapi 3 tahun lalu*.

BTS 16

Awalnya sih, biasa-biasa aja sama boyband satu ini. Aku sama sekali tidak melirik mereka waktu mereka debut, padahal waktu itu FB sama twitter lumayan ramelah membahas tentang mereka. Biasa, aku memang suka gak tertarik sama boyband yang baru menetas(?). Ntar kalo mereka udah lamaan, baru deh diperhatiin 😀 *peace ah*

Pertama kali tahu kalo di dunia per-KPOP-an ada boyband bernama BTS itu dari FB. Ada saeng yang upload foto member yang namanya Jungkook. Jungkook itu katanya magnae yang imuuut banget, tapi waktu aku lihat fotonya… aku cuma bilang dalam hati ‘iya, imut sih, tapi… gak tertarik ah~’ God! Sok banget gueeeeeh~

Terus, aku lihat MV-nya BTS di TV. Beneran lupa apa judul dari lagu yang di MV-in itu, tapi… aku masih ingat kalo MV itu berasal dari album 2 Cool 4 Skul. Kayaknya No More Dream atau apa gitu, ya~ Gak tau ah! Lupa! Pokoknya waktu itu masih biasa aja sama BTS. Lanjut, aku lihat MV N.O di TV. Dan tau gak!? Aku asal ngjeplak aja bilang, “Gak asik nih boyband. Masa gak ada yang cakep, sih!?” Itu waktu liat muka datar-gak-enakin-bangetnya anak-anak BTS pas di awal MV *itu loh, waktu mereka duduk di kursi masing-masing sambil memandang-gak-niat ke arah papan tulis*. Auranya di situ sudah datar, horror(?), gak asik! *dikeroyokabis-abisan*. Belum lagi judul albumnya yang… suer, aku gak tau dulu O! R U L8 ,2? dibaca apa. Aku cuma pikir kalo… WAW, DI KOREA ADA ISTILAH ALAY JUGA MUNGKIN! -_____-v

Dari No More Dream *kayaknya*, lanjut N.O, terus… BOY IN LUV. Pertama kali liat MV, aku bener-bener biasa aja. BIASA BANGET-NGET-NGET-NGET! Aku sampai bosan waktu MV ini makin sering diputar di TV. Duh, bisa gak diganti dengan MV yang lain gitu? Bosan ah~

Namun, pada suatu hari, entah aku habis kesambet apa, tiba-tiba aku memperhatikan MV itu. Semacam menghayati gitu deh. Dan… YOU KNOW WHAT? *kamerazoom:on* Aku langsung tertarik sama itu MV. Rupanya ada banyak adegan yang… aku baru perhatiin dan kalo diliat-liat, adegan itu keren. Contohnya adegan menyatakan cinta itu. Oh, God. Why so sweet? Terus, adegan selanjutnya yang masuk reff terakhir dimana semua member nge-dance dan secara ajaib(?) bajunya berubah waktu mereka berputar. Keren aja gitu.

Setelah puas berkeren-kerenan ria, gue mulaki merasa kalo gue ‘in luv’ sama boyband ini… hohoho ^^v. Duh! Telat ah. Kenapa baru ‘in luv’ sekarang coba? -__-a Tapi gak papa telat, ya, dari pada gak sama sekali *eaaa 😀 *.

Sadar gue lagi ‘in luv’ sama boyband ini, rasanya gak afdhol(?) dong kalo gak punya bias di sini. Maka jreng… jreng… jreng… dimulailah aksi pencarian bias. Hohoho ^^ *ketawagaktaumalu* Begitu melihat MV ini entah untuk keberapa kalinya di TV, gue lebih condong ke member yang menggambar-gambar gaje(?) waktu MV baru mulai. Tapi, setelah liat-liat MV ini lagi, kandidat bias gue nambah. Gue suka sama 3 orang yang nyanyi pada waktu adegan pernyataan cinta. Hohoho… gue selalu punya poin plus untuk para vocal line, jadi… gak usah heran kalo bias gue kebanyakan vocal line.

Gue udah punya 3 kandidat bias, tapi… gak tau mau pilih siapa. Bisa aja sih milih tiga-tiganya, tapi… maruk ah… hehehe. Cuma… ya… gue tetep lebih condong ke ‘first love(?)’ aku di MV ini sih—itu loh member yang gambar2 gaje di awal MV. Sayang gue gak tau namanya siapa. Dan berawal dari ‘tak-kenal-maka-tak-sayang’ inilah aku mulai cari lirik lagu ini beserta nama-nama member yang nyanyi di setiap part-nya. Dari sini, gue udah tau kalo… jreng… jreng… jreng… ‘first love’ gue adalah JUNGKOOK! Perasaan mukanya gak mirip dengan foto dia yang pertama kali gue lihat di FB. Hahaha… entahlah, mungkin gue udah lupa-lupa ingat sama mukanya di foto yang di FB. Tapi serius, di MV ini Jungkook-nya ganteng. Apalagi waktu adegan mau kasi bunga ke model cewe, mimic mukanya malu-malu-mau gitu. Awww~ unyuuu~

Fix! Gue udah tau nama-nama calon bias gue di BTS: Jungkook, Jimin, Jin. Trio(?) J. Cuma, seketika aku ingat kalo… Jungkook itu magnae. Gue mulai mikir. Kalo dia magnae, bisa jadi gue lebih tua dari dia. Gak mau ah tua’an gue dari pada bias -__-v. Begitu OL, gue mulai cari-cari biodata member BTS dan… JDEEER! JDEEER! JDEEERR! GUE TAU KALO JUNGKOOK ITU 97 LINE! GILA! BRONDONG BANGET! OH, TIDAAAAK! KENAPA DUNIA SEKEJAM INI? *halah* Gue kira Jungkook itu ya… palingan 94 atau 95 line-lah. Mentok-mentok dia seumuran Zelo BAP, 96 line. Tapi ini bo, 97. Umurnya baru mau 17 *umur internasional(?)*. Belum puber(?)! Masih cimit-cimit. Pantesan imut banget :3

Seketika harapan gue untuk nge-bias Jungkook hancur sudah(?)*lebe deh*. Kenapa dia lahir tahun 97, coba? Masih mendinglah kalo dia 93 atau 94 line. Ini booo, 97. Dia cuma satu tahun lebih tua dari ponakan pertama aku -_-“

Gak cuma Jungkook aja sih, tapi… hampir semua member BTS ini BRONDONG GUE! Beruntung masih ada Jin yang seumuran sama gue. Itu pun, dia cuma tua 6 hari dari gue. Dan dalam sekejap(?), gue banting stir(?). KIM SEOKJIN INI BIAS GUE DI BTS! FIX! UDAH GAK BISA DIGANGGU GUGAT! Habisnya yang lain brondong, sih.

Setelah menetapkan pilihan hati bias, gue mulai deh tuh rajin cari-cari foto-fotonya anak-anak BTS. Gue mulai dari Jin, yang paling tua plus bias aku :D. Well, sebenarnya sih, belum bisa menerima fakta kalo Jungkook itu brondong banget, jadi kadang-kadang masih lirik-lirik Jungkook 😀 hahaha. Tapi, setelah gue liat foto-foto Jin yang… OH MY GOD! WHY SO HANDSOME? PANGERAN BANGET! AAA… GANTENG! IMUT! Jantung gue langsung dag dig duerrr! Oke! Oke! JIN INI SERIUS GANTENG MAKSIMAL! GYAAAA!!! Duh, tolong. Kenapa gue baru liat orang paling ganteng di BTS? Kemana aja gue selama ini?

Dan berhari-hari berikutnya, I’m officially on crush with Kim Seokjin.

Dan tau gak apa yang terjadi setelah gue naksir abis-abisan sama Jin? Gue nonton MV Boy In Luv dan… gue envy se-envy-envy-nya ngeliat Jin pegang-pegang tangannya model cewe. Sampe hampir mau dicium segala lagi. AAAAA! BAHKAN ENVY SAMA MODEL CEWENYA PUN GUE TERLAMBAT! *plis, deh -___-*

Tapi…., eh, tapi… belakangan, setelah gue semakin rajin mengubek-ubek(?) anak-anak BTS, gue mulai lirik-lirik V, anaknya Daehyun & Baekhyun. Dia tuh mukanya imut-imut ganteng gimana gitu, ya!? Hehehe. Trus, ada Suga. Duh, kenapa dia semanis namanya? Tapi gak, deng. Mereka brondong (walo Suga gak brondong-brondong amat. Gue cuma tua 3 bulan aja dari dia). Udah cukup ama Jin aja.

Err… mau ngomong apa lagi, ya!? Udahan ah. Pokoknya sekarang lagi ‘in luv’ sama BTS. Udah. Gitu aja yang mau aku bilang lewat postingan ini. Sekian! End! Kkeut!

Sun sayang untuk bias Anda

 

Anditia Nurul

*bonuspicts*

BTS

Ini piku teaser dari album terbaru mereka: Skool Luv Affair (2014).

BTS13

Ini waktu mereka menang sebagai best rookie dalam acara Seoul Music Award. Congrats, boys ^^

BTS9

Ini selca masing-masing member. Unyu-unyu ya semua ^^

 BTS10

Ini… ini foto mereka lagi nge-gaje(?). Entahlah~ Tapi, itu… Jin, please. Kenapa gayanya kayak gitu coba? .___.

BTS3

Ini foto mereka yang lagi nganterin magnae grup, Jungkook, yang baru masuk SOPA (semacam SMA-lah kalo di Indonesia) tahun ini. ^^

credit pictures to the owner ^^

32 thoughts on “[Edisi Fangirling] ‘IN LUV’ SAMA BANGTAN BOYS / BTS

  1. “padahal… mereka debutnya dari tahun lalu, ya!? *postingan ini terbit tahun 2014, ya!? Kali aja ada yang baru baca postingan ini tahun 2017, berarti bukan tahun lalu lagi, tapi 3 tahun lalu*.”
    trust me it’s happend hahha, dan aku baru baca ini ditahun 2017… :p
    salam kenal k

  2. Agak ga trima sih pas Kak Andit bilang mv N.O ga ada yg cakep. Pdhal -menurut aku nih- N.O adlh MV terbaik dr smua MV BTS -lebay-. Tu album mksdnya ‘Oh! You Are Late Too ??’. Wkwk. Secra kan lagunya tentang anak sekolahan yg dipaksa belajar-belajar-belajar biar nanti punya kerjaan bagus di masa depan. Terus menurut aku Scene awal MV itu para member juga cakep -walau keliatan cengo apalagi uri leader. #PeaceBro. J-Hope juga sok kalem gitu padahal aslinya pecicilan #PeaceLagi. Apalagi si Taehyung! Ga nyangka banget dia di behind the scene nya pecicilan minta dicium (?) #PeaceLagidanLagi-
    Itu pendapat aku wkwk.
    Syuga!! I like him soooo much!!! How can he be that cute ?? #halah. Pokoknya gue suka Syuga.
    #NyesekNgeliatFotoYangPalingBawah. Kenapa Syuga harus berdiri disitu???!!!
    Okey abaikan.

    1. Heheh… maaf ya dek. Karena itu adalah first impression kaka pas nonton MVnya *peace ya 😀 Dan waktu itu belum suka Bangtan 😀

      Iya. Udah tau, dek, itu Are You Late Too? Waktu itu msh buta/? sama Bangtan. Bener2 ga tau apa2 *peace lagi 😀

      Heheh… gapapa ya. Pendapat orang beda2 😀

      Syuga biased ya?

      Terkirim dari Samsung Mobile

        1. Hahaha. Sempet ngerasa ‘deg’ juga sih pas liat Jungkook di bbrp MV yang nunjukin muka cool gitu. Tapi g nyampe jejeritan (?) kok Kak.

        2. Hehe. Dulu pas pertama nyari profilnya bangtan yang pertama dibaca kan profil si Rapmon akunya komen ‘walah. Leader aja thn 1994. Apalgi member yang lain’. Dari situ langsung pencet tombol back and ga nerusin baca. Ternyata setelah aku baca2 lagi ada Jin yg 1992 dan Syuga 1993. Hahaha. Masih ada harapan.

        3. Hihihi. Itulah yang aku rasakan saat kagum (?) sama J-Hope Kak. Beda bbrp bulan sama dia. Hahah. Aku sering loh Kak jatuh cinta pda pandangan pertama sama salah satu member tapi harus patah hati karena aku lebih tua. (Sungjae BTOB, Niel Teen Top, DongHo Ukiss, Jo Twins.). Hahah

        4. Hahaha… sama. Sering suka sama idol yg lebih mudah, tapi langsung mundur setelah tau dia brondong.
          Tapi Jungkook beda. Ni anak minta dibiasin banget. Dan akhirnya, sekarang dia adalah bias pertama kaka yg brondong (beda 5 tahun bo’. Njirrr. Jan katain kaka pedo, peulis) 😀

        5. Hahah. Enggak pedofil kok. Emang susah kol buat ga suka sama Jungkook (?). Udah tinggi, ganteng, putih, suaranya bagus, bisa ngerap. Dia itu perfect lah. Tapi kok aku ga tergila-gila ya kak sama Jungkook. Oh ga perlu manggil Oppa ? Kadang aku suka maksa manggil J-Hope n 94liners lainnya -yg 94 tp lbh tua drpd aku- pake Oppa. Hahahaha.

  3. wkwkwkwww xp
    kirain cm aku doang yang ogah ngebiasin brondong :v
    uda mentok di EXO, kirain ga bakal suka ma sape2 lagi, taunya….kkk
    sama, aku juga baru2 suka BTS gegara baca epep yadong.____.
    padahal aku punya mv boy in love uda karatan dalem hape xD
    tapi untung aje biasku suga xp (aye 94line, lebih tua 2 hari ama Rapmon :v) ehh tapi Si jimin juga :v dan hal itu membuat BTS resmi(?) menjadi idol brondong pertamaku xD *gubrakkk

  4. hahahahhahhaaaaaaaa…..
    bener bener, brondong booo…
    tapi masih ada lah yang bisa di panggil oppa, biar cuman beberapa bulan aja bedanya. hahahaha
    aq baru ngeliat BTS tu baru beberapa hari yang lalu, untungnya pertama ngeliat yg MV nya boy in love. kereeeeeennnnn di adegan pemberian bunga. trus sekarang udah ngoleksi semua lagu dan mvnya. hahahahhaahha

  5. oohh jadi cast ff 30 days itu dari BTS, aku gatau sih soal namanya tapi pernah denger lagunya yang aku lupa judulnya pokoknya mvnya mereka jadi robot2 gitu. keren sih, muda2 cakep juga dancenya juga keren, anw eon sama aku hampir sama biasanya suka telat melihat pesona sebuah BB jadi ngefansnya ketinggalan jaman xD but masih telatan aku kali ya.

  6. Please ya~ ini tulisan nggak banyak-banyak amat, tapi aku ketawanya sampe amat-amatan ngakaknya :v
    Lucu aja cara ngejabarinnya. Good!

    Oh, iya, nggak apa-apa kok, syukur malah eonni nggak pilih Suga. Suga buat aku aja 😀

.: A-Yo, Komen. A-Yo... A-Yo :.

