[Edisi Fangirl] PicSpam#2~Jinyoung

[Edisi Fangirl] PicSpam#2~Jinyoung

cute-hearts-striped-background-thumb7349527

Annyeong~~

Kembali lagi dengan “[Edisi Fangirl] PicSpam” #tebarconvetti

Well, karena di edisi lalu yang komen pada nge-request PicSpam kakak aku (lagi-lagi ngaku2 -__-v) a.k.a Jinyoung a.k.a B1A4’s leader , nah… di edisi ini aku kabulkan(?) request-an kalian… eheheh.

Oke deh… gak usah lama-lama lagi…

CEKIDOOOOT

b1a4-jinyoung1

Foto pertama Jinyoung Oppa sendirian yang aku lihat adalah ini. Gegara ini foto, aku kira Jinyoung Oppa ini adeknya Jung Ilwoo (tau Jung Ilwoo, kan? Itu lho, aktor Korea yang kece badai halilintar. XD). Di foto ini mereka berdua kelihatan  mirip banget. ^^

pic#6

Di foto ini, Jinyoung Oppa keliatan berkharisma banget. Entah kenapa, di mata aku, cowok kalo pake jas + rapi kayak gini tuh keliatan ganteng pake banget. XD

154447_567579713255431_1079742905_n

BIBIR~ BIBIR~ BIBIR~ #colekyangmerasatercolek(?) XD

FBB

ENPIIIIIIIIIII!!! T__T
Ciyus deh, ini foto bikin enpi tingkat berapa aja -__-
Mana posenya mesra banget lagi. Liat deh, tangan Jinyoung Oppa erat banget nge-genggam tangan si cewek #garuk tembok w-_-w
Mana Jinyoung Oppa-nya manis banget lagi. Liat deh senyumnya.
Aaaaah~ Ya Tuhan… he is soooo sweeet
Aku aja sebagai adiknya(?) gak pernah dipeluk kayak gini ama kakak aku (re: Jinyoung) #slap

jinyoung_-_guitarr DANCINGPARTYTIME.TUMBLR

Manusia gak ada yang sempurna, kan, ya?
Termasuk oppa yang satu ini juga.
Semua tau kalau dia itu ganteng (pake banget), senyum manis (pake banget kali 1000),  punya jiwa pemimpin, berkharisma, auranya sexy (menurut aku XP), jago bikin lagu, lumayan bisa masak (untuk ukuran cowok), romantis (sepenglihatan aku), suaranya bagus, dan lain-lain deh. Kalo aku sebutin satu-satu, nanti ini postingan jadi panjang banget. XD
Nah, dari sekian kelebihannya, aku tuh penasaran… KEKURANGANNYA INI ORANG APA, YA?
Yang ngerasa Halmae, kasi tau aku dong… hehehe XD

PIC#4

Jinyoung Oppa pre-debut, nih~
Duh, belum debut aja dia udah ganteng gini *.*
Dan… ini foto termasuk foto Jinyoung Oppa favorit aku.
Si oppa masih keliatan natural banget di sini ^^

PIC#3

LOLOLOLOLOL
Ini foto apa banget dah~ XD
Ngakak ngeliatnya #dipecatjadiadik

PIC#10

Jinyoung Oppa tuh keliatan… CANTIK di foto ini.
Sebagai cewe… aku ngerasa tertampar (lebe gila).
Tapi emang bener kok, Jinyoung Oppa cantik kan di sini? Iya, kan? Iya, kan? Iya, kan?

PIC#2

WOW~ FANTASTIC BABY~ XD

312485_326354314135907_1387117373_n

Kalo menurut aku ya, Jinyoung Oppa tuh paling cocok banget kalo pake baju tanpa lengan kayak foto ini.
Aku sendiri juga gak tau sih kenapa mikirnya gitu, tapi… di setiap aku liat Jinyoung Oppa foto pake baju yang gak ada lengannya…, dia ituuuuu kelihatan GANTEEEEEEEEEEEEEENG BANGET! Aura sexy(?)-nya juga cetaaaaaaar kalo pake baju kayak gini… hehehe ^^v
Menurut kalian?

20120813_b1a4_1g

Ng~ di foto ini tuuuh, aura sexy-nya Jinyoung Oppa kerasa(?) banget. Kalian juga ngerasa gitu gak, sih?
Dan mennurut aku, Jinyoung Oppa ini udah sekseh(?) tanpa perlu topless-an segala. Aku harap sih, kedepannya Jinyoung Oppa gak buka-bukaan / topless/ pamer abs.
Please, oppa… simpan yang satu itu buat istrimu kelak.

PIC#1
Aku juga suka sama foto ini.
Ng… soalnyaaaaa… menurut aku… di foto ini tuh Jinyoung Oppa kelihatan manis + lugu(?). Terus, pose-pose ngacak-ngacakin rambut tuh bikin si oppa keliatan… SEXY(?) .__.
Pokoknya kece badai halilintar ulala cetar membahana deh~ #ngomongapasih?
(Dalam hati ngomong: DON’T RUIN MY BIAS LIST! DON’T RUIN MY BIAS LIST! DON’T RUIN MY BIAS LIST!)

90f53032c56167fc

Dan dari semua foto Jinyoung Oppa yang nongkrong di laptop aku, foto ini yang paling istimewa.
You know why?
Karena setelah aku comot ini foto dari mbah google, terus aku liatin bentar, pas malamnya waktu aku tidur… aku mimpiin Jinyoung Oppa nyubit-nyubitin pipi aku dan di mimpi aku yang luar biasa indah itu *sayang banget mimpi gak bisa direkam, coba bisa, ya, aku upload di blog terus pamerin(?) deh ke kalian semua… hehehehe #kicked*, Jinyoung Oppa pake baju yang ada di foto ini.
See?

Ini foto ajaib(?) banget deh bagi aku… hehehe. XD

Mmm… oke, deh.

Udah, ya, nye-pam-nya.

Semoga kalian puas dengan foto-foto ini… ehehehe

Sampai jumpa di PicSpam selanjutnya

Bubbye~ ^^/

Credits:

tumblr.com

photobucket.com

twicsy.com

google image

facebook.com

14 thoughts on “[Edisi Fangirl] PicSpam#2~Jinyoung

  1. Entah kenapa, aku jadi tertampar akan kenanganku dengannya *eh (~_~メ)
    Terus aku mau nyalahin siapa dong!? Eonni!? Apa Kak Jinyoung? Apa tanganku yang nakal maksa liat ini post-an!?
    Ah T-T
    Aku jadi bingung.

    1. Ciiyeeeh… belum bisa mup on, ya!? #plak
      Yang jelas, jangan salahin eonni karena eonni buat ini buat ngisi postingan? Jinyoung? Dia tidak tahu apa-apa .____.
      Tangan kamu? Entahlah~ hehehe ^^

        1. Eeeh… ciyeeeh… hoho
          Loh! Loh! Kenapa eonni? Bukan eonni dong!
          Jinyoung yang salah *eh? Dia kan yang nongkrong di hati kamu, bukan eonni… weee /apasih? 😀

  2. aduhh.. Oppa memang ganteng.. Kelemahannya tuh cuma satu.. Dia takut sama yang namanya.. HANTU!
    Ah, tapi aku juga sama aja.. Takut juga.. Hehe.. :p
    tapi aku yakin hantu2 pun pasti bakalan gengsi kalo mau nakut2in oppa, soalnya oppa itu BERSINAR TERANG BANGET!! >.<

  3. No— dont ruin my bias list (/.\)*sembunyi dibalik Sunggyu*
    ah— kenapa ji ganteng banget?
    pertama tama unn, aku tau loh jung il woo#pamer, secara dia kakakku marganya sesama Jung :p
    trus tulisan di poto yang ketiga entah kenapa aku merasa tercolek unn .__. kayaknya sih ga ada orang lain yang suka ngomongin bibir(?) dsini selain aku :3 ahihi.
    btw unn oot dikit, lead vocalnya b1a4 it siapa sih? aku pnasaran .__.
    oh iya, ijin ngambil beberapa yang aku belum punya unn ya?

    1. Karena Ji emang ganteng… hehehe XD
      Ne, marganya sama-sama Jung, mukanya juga mirip banget. XD
      Huehehe… kamu merasa tercolek? Masa sih #padahalmaksudnyaemangcolekMey ^^v

      Lead vocalnya B1A4?
      Udah dijawab sama komen di atas.
      Tapi, kalo kamu searching di google, ada juga lho yang bilang kalo lead vocal B1A4 itu Jinyoung.
      Cuma kalo diliat dari kualitas(?) suaranya, suara Sandeul emang lebih bagus dari Ji. Bukan berarti suara Ji jelek, ya… hehehe ^^v
      Cuman bagusan Sandeul ^^v #inigakmaksudngebelasuami(?) XD

.: A-Yo, Komen. A-Yo... A-Yo :.

