HAPPY 2ND ANNIVERSARY \^O^/

HAPPY 2ND ANNIVERSARY \^O^/

2ND ANNIVE

Hari ini aku seneeeng banget.

Eh? Nggak banget-banget juga, sih.  Heheh

Pokoknya hari ini aku seneng.

Tau tidak, hari ini hari apa?

Hari Kamis?

Iya, sih. Hari ini memang hari Kamis.

Apa? Hari Valentine?

Iya juga, sih. Hari ini juga hari Valentine.

Tapiiiii, aku senang bukan karena hari ini hari Kamis dan bukan karena hari ini hari Valentine.

Aku senang karena… HARI INI HARI ULANG TAHUN NOERULRYEOMINEW BLOG YANG KE-2. Yaaay! \^O^/ #potongtumpeng #hebohsendiri

Yep, tepat hari ini, 14 Februari 2013, blog yang sedang kalian kunjungan genap berusia 2 tahun. Gak kerasa, ternyata blog ini udah 2 tahun aja. Padahal, kayaknya baru beberapa bulan lalu aku bikin ini blog. Ckckck… waktu cepat sekali berlalu, pemirsa.

Well, di ulang tahun yang ke-2 ini, aku selaku owner blog gaje nan gak penting ini mau mengucapkan terima kasih buat chingudeul semua yang udah sering mampir di blog ini. Tanpa kalian, blog ini akan sepi kayak kuburan. Tau nggak? Aku pernah nargetin jumlah visitor blog ini pada ulang tahun ke-2-nya harus sampai 30.000 visitors. But, kalian sudah membuat aku seneng banget karena jumlah visitornya udah melebihi target yang aku perkirakan. Makasiiiih, yaaaaaa~~

Buat yang rajin meninggalkan komentar, terima kasih pake banget untuk kalian. Tanpa komen-komen dari kalian, blog ini gak mungkin aku pertahanin sampai 2 tahun. Makasih banget udah mau meninggalkan sedikit oksigen(?) untuk blog ini. #bow

Buat yang masih setia dan ngerasa bangga(?) dengan sebutan SILENT READERS di blog ini, aku juga mau berterima kasih pada kalian. Terima kasih karena sudah membantu menaikkan jumlah visitor blog ini, walau kalian nggak komen. Tapi, dimohon keikhlasannya, setelah ini… kalian komen, ya? Membuat orang lain senang itu dapat pahala, lho. Dan kalian bisa membuat saya senang hanya dengan meninggalkan jejak kalian berupa komen WALAU CUMA 1 KATA AJA. Aku cuma minta 1 kata aja, bukan 1 kata banget(?). #PLAK

POKOKNYA BUAT KALIAN SEMUA, TERIMA KASIH SUDAH MAMPIR DI BLOG INI.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA FF DI SINI.

TERIMA KASIH SUDAH MENINGGALKAN KOMENTAR KALIAN.

TERIMA KASIH BUAT SEMUANYA. #tebarbiassebanyakbanyaknya.

XOXO(?)

Anditia Nurul

Iklan

17 thoughts on “HAPPY 2ND ANNIVERSARY \^O^/

    1. ~part 2 hehe xD

      sukses selalu buat author paling keceh badai cetar~~ xD
      doa-doa reader selalu untuk mu :*
      keep smile keep spirit keep write
      i Like your BLOG with All of contents i Like your as Author were always friendly
      wait wait waiting The next surprise 😉

  1. Eonniii selama ulang tahun ya buat blog ya yang kedua 😀
    semoga makin berjaya ke depannya
    eonni bisa meramaikan blog ini dengan ff2 yang makin luar biasa
    pengunjung blog ini juga aku doain semakin rame
    dannn yang terpenting SR pada tobat deh semua

    ^___^

  2. Annyeong eonni,,,
    wah blognya ulang tahun ya???
    chukkae eonni.. ^^
    btw, eonni apa kabar?? udah lama kita gak contact 🙂
    oh iya, aku sekarang ganti username y eon, gak pake pumpkinjewels86 lagi 😀

    1. Annyeong, saengie^^

      Hehe, ne.
      Gomawo, ya~

      Eonni kabar baik kok. Saeng sendiri gimana?
      Ehehe… iya, nih… udah lama gak kontak2-an(?). Tapi eonni biasa liat(?) saeng di HSF, kok. Saeng author di sana juga, kan? ^^

      Uh? ganti u-name?
      Waeyo?

      1. Aku juga baik koq eonni ^^
        Iya, sejak akhir bln kmaren aq jadi author disana 🙂
        Pengen aja eon, lagian biar gampangin reader buat kenal/inget aq aja (sok tenar), soalnya username sama pen nameq kan beda,, kan lebih enak nginget 1 nama Rebecca Lee dripd 2. 😀

  3. wooah, blog ini ultah? chukae unni ^^
    dua tahun ya, wah lamanya. betewe, aku juga mau setahun ini blogku#terus? tapi visitornya tetep aja -____-
    hihi sama sama unni,

      1. kapan ya— aku lupa unn =.=” bisa dilihat ga sih?
        pokonya bulan maret kalau ga april…
        ah jadi inget, mana kue nya unn? yang baru ultah kekeke xD

        1. Pihak WP kasi ucapan selamat kok kalo blog ulang tahun. Nanti muncul di notif. XD
          Noh, si WP baru ngasi ucapan ke eonni… hehe.

          Kue? Udah abis dimakan bias-bias eonni yang fotonya nampang di poster(?) XD

.: A-Yo, Komen. A-Yo... A-Yo :.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s