[Edisi-Fangirling] LEETEUK WAMIL

[Edisi-Fangirling] LEETEUK WAMIL

30 Oktober 2012

Gak kerasa ya tanggal itu sudah tiba.

Sedih TT__TT

Yap, tepat di hari ini Super Junior’s Leader, Leeteuk Oppa akan menjalani kewajibannya sebagai pria korea yang baik hati, tidak sombong dan cinta pada negaranya. IKUT WAJIB MILITER!

Walau sebelum-sebelumnya sudah ada member SuJu yang sudah dan sedang menjalani kegiatan yang sama, tapi kali ini aku merasa beda. Aku lebih sedih dari yang sebelum-sebelumnya dan gak tau kenapa. Apa gara-gara SM Town di Indonesia dulu kali, ya?

Soalnya aku lihat di situ, Leeteuk Oppa excited banget sama Indonesia. Dia sampe-sampe nunda wamilnya buat ikut SM Town Indonesia, dia udah nyiapin contekan bahasa Indonesia buat acara presscon dan tidak lupa “Saya cinta Indonesia gadis.”

AKU TERHARU!

Dan pas acara SM Town Indonesia dulu, jujur, aku cuma nge-galauin LEETEUK OPPA SEORANG!

Aku mikir, ini terakhir kalinya oppa menginjakkan kakinya di Indonesia sebelum wamil dan aku gak bisa lihat dia! Aku gak bisa lihat dia secara langsung!

NYESEEEEEK BANGET!

Dan semalam aku nge-galauin Leeteuk Oppa lagi.

Ya, semua ELFs, terutama Angels pasti galau banget semalam (dan entar malam juga sepertinya)

Jujur, aku bakal ngerasa kehilangan sosok leader yang satu ini.

Sosok leader yang selalu berusaha memberikan yang terbaik buat fans-nya.

Sosok leader yang dewasa, tapi juga bisa childish.

Sosok leader yang selalu tersenyum, walau dia lagi sedih.

Sosok leader yang bijak, sosok leader yang bisa jadi panutan buat member SuJu, ELFs, dan orang lain.

Terkadang, aku kesel, “KENAPA DI KOREA HARUS ADA WAMIL SEGALA?” wToTw

Tapi, mau gimana lagi, ya? Udah aturan dari sononya T.T

Aku cuma bisa berharap semoga wamil-nya Leeteuk Oppa berjalan lancar dan semoga dia gak kenapa-kenapa selama wamil-nya. Amin.

IT’S NOT END, BUT AND….

HWAITING LEETEUK OPPA!

SARANGHAEYO~~~

.: A-Yo, Komen. A-Yo... A-Yo :.

